The Curse of The Snoty Boy

(Kutukan Bocah Ingusan)

Masih inget posting ku tentang tipe tipe anak saat traweh?

disana sempat kusinggung tentang anak ingusan dan emang waktu hari pertama aku sempat liat anak kecil nangis sampe umbel (ingus-bhs Jawa) nya meler kamana-mana.

Btw aku ingetin posting kali ini topik nya adalah ttg ingus-an… yg gampang jijik, tutup saja blog ini.

Posting aku yg ttg anak kecil itu sedikit banyak terinspirasi oleh si bocah ingusan tadi…

setelah tulisan itu diposting… the curse began….

Hari Minggu: aku saur dgn badan rada anget tp g kurasain.. Paginya (jam 10-an masih termasuk pagi khan?) kerja bakti ama anak2 kos buat ngerapi’in kabel LAN. Kerja bareng ini (Kerja Bareng = Lucky yg kerja sementara anak laen yg mbarengin he he).

Eh lha kok malemnya tak buat traweh badan makin anget ajah…dengan nada memelas ngajak Cecep “Cep pulang duluan Yuk, g usah melu witir.. awakku anget iki.Langsung golek mangan ae yuk

Hari Senen: aku sukses kena flu berat, awak nggreges, endhas ngelu dan hidung pilek! terpaksa mbolos kuliah deh…
Buka puasa pun tiba.. takjil dr Bu Kos : es kolak dingin… HADOOOH… Y wis drpd g ada kuambil aja.
Jaka menghampiri; “Lho Mil kamu sakit tah?kok lemes?
Wajah Jaka menyiratkan simpati yg dalam, tp entah kenapa matanya menyuarakan “kolakmu buat aku aja ya?

malemnya;bolos traweh lagi…

Hari Selasa: sudah agak sehat lg.. tp kepala msh rada pusing, badan msh rada anget tp tetep dgn hidung pilek. Sungguh tersiksa kuliah dgn hidung pilek, masa’ udah kuliah kok masih srat-srot aja.. bayangkan ruang kuliah lg sunyi, ketika yg laen konsen ke dosen tiba-tiba srot…!! mau mbolos lg, g berani.. Paijo,yg sama2 ambil GSM ma aku sempat bertanya : (translated to Indonesia)
Paijo : Sakit ta? Kok keliatane gak enak badan gt?
Imil : Ho oh.. pilek nih.. (dlm hati:Paijo emang perhatian)
Paijo : Ooooo…………… kl gt jgn deket2 dong! Ntar nular!
Imil : he…??? (dlm hati:Paijo emang kejam!)

Hari Rabu: akhirnya bener2 sehat Alhamdulillah! ganti Jaka merasa sedikit g enak badan. Tp berkat obat dr Yahya, dia g jadi pilek.

Hari Kamis: Pagi2 Rosi SMS: “aku g melbu kuliah;pilek!” Wah?!! Dan kemudian Rahman di bawah lg baca koran sambil…. srot….. kemudian memandangku dan kemudian srot… terus berkata,”aku pilek juga” dan srot lg….

Saya dengan sukses menulari Rahman & Rosi !!!

Kutukan Si Bocah Ingusan masih berlanjut di kos2-an. Korban selanjutnya : Ulil, MasSugi dan Yuk Tie. Maaf ya…😛

Klo mungkin kisahku ini bisa dibuat pilem horor tuh.. judulnya:
“KUTUKAN INGUS BOCAH” norak?gak papa norak?
pasang aja Bunga sebagai bintang utama, mesti payu!

4 responses to “The Curse of The Snoty Boy

  1. :))

    tetep ae lucu…

    bikin novel sana…
    nyaingin kambing congek nya raditya dika

    imil:dikasi judul opo? “Buku Harian Wedus Gibas”?

  2. ada virusss… kabuuuuurrr….:mrgreen:

  3. wkekekek…ingus? WKAKAKAKA….
    eh..
    “Klo mungkin kisahku ini bisa dibuat pilem horor tuh.. judulnya:
    “KUTUKAN INGUS BOCAH” norak?gak papa norak?
    pasang aja Bunga sebagai bintang utama, mesti payu!”

    wkakaka…bener-bener telak sangadh tuh! afalagi kalo yang nularin si BCL terus…ah..bulan fuasa^^

  4. Pingback: Tarawih @ Asrama Haji…. Why? « celoteh imiL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s