Tag Archives: jeniusnya saya!

Hole-sinder Mouse (update 2.0)

Hole-sinder Mouse = Tetikus Sinder-bolong

Pernah liat serial Grey’s Anatomy? saya sekarang lagi asik2nya nonton…

makasih buat Ipul yg udah mbawain ni pilem. Agak ketinggalan emang, yah maklum lah saya kan dari desa…

Keren juga ya, jadi dokter? Lha kalo di pilem2 tuh, kemana-mana pake jas putih, stetoskop dikalungkan di leher dan misal ada masalah dipanggil “Dok,pasien di ICU lagi gawat…” .

Wah keren kan?

Lha, kalo kami2 ini, ntar kalo dah jadi Insinyur
kan ya ga mungkin di tempat kerja dipanggil “Nyur , pressure di plant A lagi g stabil nih…” G mungkin khan?

Iya kalo dipanggil Insinyur? skg khan gelarnya ST…. brati manggilnya “T,…..” 😛

Nah omong2 soal dokter ya, aku tadi sore berhasil melakukan sebuah tindakan medis terhadap mouse saya…

ingin tau betapa jeniusnya saya?