Decision Making.. Now I have to learn about it

Bikin keputusan.. Kudu belajar nih…


Akhir-akhir ini saya baru nyadar di usia se-tua dewasa ini salah satu kelemahan fatal saya adalah sulit menentukan keputusan. Yah selain takut laba-laba, g bisa renang, g bisa nendang bola, gak bisa nawar, gak bisa bikin telor mata sapi dll….

Last week I got the first lesson about how to make a right decision. Ternyata bener jugak, selama ini saya terlalu banyak mengambil pertimbangan saat akan mengambil keputusan. Pertimbangan emang penting, tp kalo terlalu banyak akan memberatkan kita, karena timbangannya jadi berat.. halah opo tho?

Tapi satu quote yang saya dapatkan dari salah satu temen : Keputusan yang baik bukan tentang pilihan mana yang kita ambil tetapi bagaimana kita menjalani dan mensyukuri pilihan itu.

Nice quote bro…!!!

Ah ini masih keputusan yang enteng.. gimana kalo yang berat nanti ya?


Dan di saat saya lg belajar ttg mengambil keputusan, another friend ask me about how to make a right decision.. tp kali ini temanya tentang ta’aruf..

Ta’aruf?
Tanya ke saya tentang Ta’aruf?
Nanya yg lain kek, tajwid ato taharah gitu?😀

Yah.. akhirnya saya kasih saran se-nyambungnya otak saya dan percaya dia cukup bijak untuk mengambil keputusannya sendiri…

semoga saran saya nggak menyesatkan dia, semoga saat dia ngambil keputusan bukan semata atas saran saya dan semoga keputusan yang dia ambil adalah tepat

(balik lagi ke quote : Keputusan yang baik bukan tentang pilihan mana yang kita ambil tetapi bagaimana kita menjalani dan mensyukuri pilihan itu )

Talking-talking about take decision.. (ngomong-ngomong tentang mengambil keputusan)

BBM jadi turun gak?ah cuma isu lagi ntar….

8 responses to “Decision Making.. Now I have to learn about it

  1. Ah saya kadang-kadang masih ragu-ragu dalam mengambil suatu keputusan. ada perasaan takut salah dan takut gagal.

  2. Komen di sini… jangan… komen jangan…
    Komen ah… tafi…
    *contoh ragu-ragu ngomen*:mrgreen:

  3. wueh..alumni.kerja dimana??

  4. Alhamdulilahh…
    sudah nyadar kalo udah tuwaaa…Wakakakaka
    Ehh gak dinkk + Dewasa.

  5. sebenarnya keraguan itu merupakan ketakutan kita akan salah memutuskan sesuatu…

    betul ga?
    ih, jadi ragu-ragu juga nih…😀

  6. Passs… topiknya😀

  7. memang susah mas…
    tapi kalo dibiasakan untuk tidak terlalu banyak konsiderasi waktu mau memutuskan sesuatu pasti bisa koq…
    hehehee..
    eniwey salam kenal yak, senang bisa singgah dan ninggalin jejak disini…
    monggo mampir di “rumah” saya, ada info menarik yang menunggu…hehehe…:)

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  8. kayaknya kenal deh sama yang nanya taaruf itu :)….iya ya kenapa tuh orang ga nanya tajwid, taharah atau yang lainnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s