Condition Monitoring : Doctor-ing the machine…

A free interpretation of Condition Monitoring

Jika Anda pernah membaca artikel/jurnal tentang maintenance, mungkin pernah mendengra beberapa kali kata “Condition Monitoring” disebut..

Hmmm… apa itu Condition Monitoring?

Condition Monitoring adalah makanan/gorengan yang terbuat dari bahan singkong berbentuk bola. Didalamnya berisi gula merah manis. Begitu kita gigit langsung… cresh…. gula merah nya moncrot memenuhi dinding mulut Anda…

He he he…

Continue reading

So long Comrade Rommy

:sigh:

Gak nyangka menulis postingan “selamat jalan kawan” lagi..

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun..

Telah berpulang ke Rahmatullah, kawan kami Rommy Purwandhita

Continue reading

Tahun 2009 nya imiL…

Tahun 2009 sudahberlalu…

tahun 2010 menjelang…

Rasanya baru kemarin saia menulis resolusi untuk tahun 2009 dan suddenly ujug-ujug tahun 2010 sudah tiba. Dan tahukah kawan apa yang mesti kita lakukan kalau tahun baru tiba?

GANTI KALENDER…!!!

Wait a moment…..

SAYA GAK PERNAH BIKIN RESOLUSI TAHUN 2009…!!!

Yang ada mah resolusi tahun 2008, plus review terhadap resolusi itu di akhir tahun 2009..

wew… ternyata udah 2 tahun berlalu…

Argh… saya melewatkan masa muda saya 2 tahun tanpa sadar…

*menangis di ujung ruangan*

Hmmm…. 2009 ya.. so many things happen in 2009 for me..

Continue reading

Pabrik Awan

iseng posting gambar …

Image and video hosting by TinyPic

mungkin suatu saat nanti awan pun akan kita bikin di pabrik..

tapi kalo awan-nya banyak… langit biru-nya gak kelihatan dong?

bukankah langit biru yg bisa bikin hati kita ceria?

Testimonial…

Hare gene siapa diantara kita yang masih telaten mbukain akun Friendster? Sekarang sih jamannya udah Facebook-an kali ya?

Dibalik kecanggihan dan ke-trendian Facebook.. ada satu fitur unik yang kayaknya hanya dimiliki oleh friendster, which is TESTIMONIAL.

Testimonial pada Friendster dimaksudkan untuk menampilkan penilaian orang lain terhadap kita (itu lah kenapa Testimonial dimasukkan di page profile kita). Walaupun kemudian Testimonial berubah fungsi menjadi ajang chatting offline, dan kirim ucapana e-card yang kalo dibuka bikin loading frenster terasa naujubillah lemotnya…

Untuk menghormati kawan-kawan saya yang dulu udah bersusah payah memikirkan testimonial untuk saya, berikut saya tampilkan 2 halaman testimonial yang pertama saya terima di friendster…

Terlepas dari baik buruknya testimonial dari mereka tentang saya, harap diingat tentang saya yang baik-baik saja… yang jelek? Ah.. mungkin mereka khilaf he he he

Here it goes friends…

Continue reading

The Miracle of KRL

Akhir-akhir ini saya beralih ke moda transportasi murah meriah ala Jakarta untuk berangkat ke tempat kerja which is KRL EKONOMI.
Namanya juga KRL EKONOMI, kata “ekonomi” dalam istilah per-kereta api-an Indonesia tentu lekat dgn keterbatasan baik harga tiketnya da tentu saja fasilitasnya. 😀 Desek2-an sih.. tapi malah nyampe kantor lebih cepet ketimbang naek busway.

Continue reading

Nyontreng…

Nih buktinya kalo saia dateng ke TPS 8 Juli 2009 kemaren..

soal apakah saya milih dan atau siapakah  yg saia pilih…

RAHASIA dong…..!!!