Category Archives: cemooh sesuka hati

memang paling enak mencemooh orang lain sesuka hati

Logo HUT RI selama ini….

 

 

Sadar kah Anda, bagaimana perkembangan logo peringatan kemerdekaan negara kita selama ini?

ha ha ha, ya… ya…. sangat cocok dgn imej pemerintahan kita..
boring…
gak kreatip…
monoton…
birokratis…
surem…
dll…

yg ane bingung, jumlah bendera nya kok representing usia pemerintahan SBY ya?

ah dasar, penjilat….!!

 

credit to : kdri

Advertisements

8 Juli 2009

sekedar mengucapkan selamat menggunakan Hak Pilih Anda dalam Pilpress 2009..

kalopun Anda memilih untuk tidak menggunakan Hak Pilih Anda, setidaknya usahakan lah datang ke TPS, ikut masuk ke bilik suara, sekedar menunjukkan bahwa Anda Golput bukan karena apatis.. 😀
Tetep datang ke TPS, lalu tempelkan gambar dibawah ini ke kertas suara 😛

a4P

Kalo Anda memang Golput karena terpaksa… ya wis silahkan ratabi nasib sambil mengutuk mereka2 yg harusnya ngurusin nasib Anda.. he he he

[Repost from FS] How to make Sinetron for dummies

postingan lama dr blog frenster : males aja kalo harus nulis lagi.
TIPS BIKIN SINETRON YANG LARIS ALA PUNJABI
Pundjabee bersaudara dikenal sebagai raja sinetron Indonesia,sinetron produksi mereka merajai layar kaca Televisi Indonesia.Buat anda yg ingin mengikuti jejak Mr. Pundjabee, kami ingin membagi sedikit tips buat anda
Asumsi:-selera masyarakat konstan. (baca:tingkat pendidikan masyarakat Indonesia masih rendah).
Adapun langkah2 yg perlu dilakukan adalah:
gak penting blas!

from Kwok to Jameela

tadi sore seperti biasanya sambil mengantri kamar mandi di kos, saya rutin menyempatkan diri nonton Infotaintment….
endak!!! sumpah!!! nonton gosip itu bukan kegiatan rutin saya!!!!

saya cuma sekedar pengamat paruh waktu!!

Mas Roy is a naughty boy…

“Mas Roy memang sedang nakal dan teledor… “
Anna Maria, Jawa Pos Online

sebuah komentar yg terdengar ngentengkan mungkin..

nakalnya mas Roy….

Visitasi:acara saur tv qt

Ramadhan kembali datang (alhamdulillah… Marhaban Ya Ramadhan)

seperti biasa semua menyambut gembira

(termasuk pihak stasiun Tipi yg rame bikin acara macem tuk meramaikan Ramadhan sekaligus nyari duit sponsor)

td pagi abis saur masih sempat melakukan peninjauan terhadap acara yg ditayangin tipi2 kita saat saur. Berhubung masih tinjauan awal maka penilaian juga masih sementara dan bila memungkinkan akan di-evaluasi ulang.

berikut hasil peninjauan awal saya:

punya banyak waktu luang?