Category Archives: asal posting

postingan ndak nggenah & ndak penting. pokoknya endhak banget deh!

Beda Disini, Beda Disono…

kemaren lagi liat berita tentang musibah gempa di Jepang..

kebetulan salah satu TV swasta di Indonesia (yg oleh kaskuser di julukin TV Lebay) sedang ada wawancara laporan langsung live from Japan. Terjadialah dialog antara Sang Penyiar (P) dengan Sang Reporter (R) sebagai berikut…

P : jadi bagaimana kondisi warga Jepang setelah bencana, rekan Reporter?

R : mereka sementara sudah diungsikan di tempat yang aman oleh Pemerintah setempat

P : lalu bagaimana kah kondisi mereka, apakah kekurangan bahan makanan?

R : err… sepertinya tidak… tempat pengungsian tersebut sudah disediakan Pemerintah. Walaupun ada beberapa warga yg tetap tinggal di rumah masing-masing, khususnya di daerah yang tidak terkena dampak Tsunami. Begitu rekan Penyiar..

P : kalo harga bahan pokok bagaimana?

R : err……

P : apakah ada kelangkaan pasokan bahan pokok? atau terjadi antrian pembelian bahan pokok?

R : err…. saya rasa tidak…

P : lalu apakah toko-toko yang menjual bahan pokok tidak menaikkan harga nya begitu?

R : engg… saya rasa harga nya masih normal…

P : oh, jadi tidak ada krisis bahan pokok bagi mereka ya? antrian pembelian bahan makanan gitu?

R : tidak…err….. Memang banyak toko yang tutup namun bahan pokok masih tersedia dan dgn harga yg wajar. Pemerintah juga sudah mengirimkan bantuan ke titik-titik pengungsian.

P : oh… eng… baik.. terima kasih Rekan Reportr

duilaaah…. LU KATE DI INDONESIA BANG? Pertanyaan-nya… Plis deh….

 


dedicated to my friend at Japan.. Glad you are okay…

Alhamdulillah….

Some say “Jangan dilawan.. dinikmati saja”

Pernahkah kita mengalami masalah yang kita sendiri gak tau solusinya apa?
Ato menjalani sesuatu, yang tidak kita sukai, tapi mau-gak mau, suka-ndak suka tetep harus dijalani..
Kalo kita ngejalanin sesuatu yang kita gak suka, coba deh kita nikmatin sajah, sapa tau “menikmati” nya adalah solusi yang tepat. At least, ntuk sementara.

That was what (one of) my Boss said last night…

Continue reading

Kangen? -iseng posting-

iseng aja posting..

kebetulan abis fesbuk-an, lha kok di wall ada 3 orang temen yg majang status yg sama…

gak tahu juga sih, apa yg mereka kangenin…

Continue reading

8 Juli 2009

sekedar mengucapkan selamat menggunakan Hak Pilih Anda dalam Pilpress 2009..

kalopun Anda memilih untuk tidak menggunakan Hak Pilih Anda, setidaknya usahakan lah datang ke TPS, ikut masuk ke bilik suara, sekedar menunjukkan bahwa Anda Golput bukan karena apatis.. 😀
Tetep datang ke TPS, lalu tempelkan gambar dibawah ini ke kertas suara 😛

a4P

Kalo Anda memang Golput karena terpaksa… ya wis silahkan ratabi nasib sambil mengutuk mereka2 yg harusnya ngurusin nasib Anda.. he he he

Kenalin dong Mil….

“Anak mesin gak ada yg masih jomblo? Kenalin sama temen-temen kamu dong? he he he…”
temen SMA-cewek

“Kenalin ama temen mu po’o? ya kan kamu anak baik, paling gak temen2 kamu jugak anak baik kan he he he”
temen SMA jugak-cewek

“C*k, koen gak duwe konco ayu sing jomblo… kenalno cuk.. aku kesepian iki”
temen kuliah-cowok

“Sambil cari kerja, nyicil cari istri jugak Mil..  aku sambil dicarikan ya? di hutan kesepian.. oke cuk!!?”
temen kuliah juga-cowok

Continue reading

[Repost from FS] How to make Sinetron for dummies

postingan lama dr blog frenster : males aja kalo harus nulis lagi.
TIPS BIKIN SINETRON YANG LARIS ALA PUNJABI
Pundjabee bersaudara dikenal sebagai raja sinetron Indonesia,sinetron produksi mereka merajai layar kaca Televisi Indonesia.Buat anda yg ingin mengikuti jejak Mr. Pundjabee, kami ingin membagi sedikit tips buat anda
Asumsi:-selera masyarakat konstan. (baca:tingkat pendidikan masyarakat Indonesia masih rendah).
Adapun langkah2 yg perlu dilakukan adalah:
gak penting blas!