Kangen? -iseng posting-

iseng aja posting..

kebetulan abis fesbuk-an, lha kok di wall ada 3 orang temen yg majang status yg sama…

gak tahu juga sih, apa yg mereka kangenin…

hi hi hi… selamat kangen deh kawan..😀

3 responses to “Kangen? -iseng posting-

  1. Add saya dong Oom Imil😳

  2. hahaha… kangen itu sudah menjadi naluri seseorang. ^^
    mungkin aja yg 1 kangen pacarnya, yg 1 kangen ibunya, yg 1 lg kangen temennya. ;P

  3. trending topic status FB bisa diliat gak tuh ya? siapa tau sekarnag emang musim kangen..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s