Pikir dulu kata-katamu..

Dahulu saat masih kelas 2 SMA (2002) :

Teman     : Kamu besok pingin kuliah di mana?
Imil           : yah, kalo bisa sih jangan di Jember, biar ada pengalaman..
Teman    : Di mana? Bandung, Surabaya, Malang?
Imil        : wah yo embuh… gak tau. Tapi gak bakalan doyan aku ke Surabaya ah, males..  Surabaya kan katanya panas, gerah, pokoknya g enak ah..

Agustus 2003 :

Imil ikutan Ospek dan di-push up di pelataran sebuah kampus di kawasan Sukolilo-Surabaya

Semester2 Akhir Kuliah ( Akhir 2007) :

(sambil liat berita Jakarta Kebanjiran di TV)

Temen kos    : parah banget sih banjir di Jakarta?
Imil        : Keliatannya gak enak ya hidup di Jakarta, macet, banjir, polusi
Temen kos     : iya juga sih..
Imil        : wah.. yo males aku, kerja di Jakarta

pembicaraan sudah ditranslate dari bahasa Suroboyo ke Indonesia-

Awal 2009 :

Imil desek2an, antri di loket busway sampe keringetan di Halte Stasiun Kota-Jakarta Utara

Kesimpulan : KEMAKAN OMONGAN

10 responses to “Pikir dulu kata-katamu..

  1. ha? jd kamu kerja di jkt skrg?

    hehehehe… rasa2nya aku jg sempet bbrp kali kemakan omongan sendiri gitu. berasa ngejilat ludah sendiri, yak?😛

    biasanya klo kita udh menyatakan sesuatu, pasti Allah langsung menyodorkan godaan itu di depan kita… xD

    imiL : he he he.. iya.. karena sebenrnya manusia cuma tau jalan yg dia inginkan bukan jalan yg terbaik untuknya. alah.. sok bijak bgt aku yak?

  2. Tahun 2009

    “Saya ga bakalan mau kalo ada yang ngasih saya BMW. Nggak bakalan mau!!”.

  3. *ngakak guling-guling*
    makan tuh omongan… tapi memang harus hati-hati kalau ngomong apalagi di depan orang banyak. takutnya kalau kejadian malah jadi bahan tertawaan…

  4. huhuhu kemakan omongan seniri yah?
    tapi kalo untuk kemajuan dan kebaikan kenapa mesti malu?
    imiL : bukan soal malu, hanya tersadar bahwa ternyata kita memang gak pernah tau mana yg terbaik untuk kita..
    BTW; salam kenal…

  5. He he he….
    Kayak tetangga ku, dia paling benci sama motor RX-king
    katanya motor maling, eee…. sekarang dia pake motor itu

  6. Pertengahan tahun 2001 :
    (pas lagi acara diklat sebuah ekskul)

    Temen : Mil, mau masuk jadi anggota seksi apa?
    Ilmi : Jelas, PUBDOK !!
    Temen : Wah sama mil, aku juga PUBDOK !
    Ilmi : Sekali pubdok tetap pubdok..!! Yeah..!! (sambil teriak dan tangan mengepal ke atas)
    Beberapa saat kemudian mereka berdua menuliskan kata2 sakti pada selembar potongan kardus Aqua, yaitu :
    “Hidup dan mati kami hanya untuk pubdok..!”

    Di tahun2 berikutnya setelah lulus dari SMA :
    Ilmi dan temennya ini entah sengaja, atau tidak, atau apes, atau karena ga ada orang lagi… selalu mendapat bagian menjadi seksi PUBDOK di setiap kepanitiaan

    Kesimpulan : Kutukan seumur hidup

    imiL : *bergidik ngeri*

  7. huahahaha…
    tapi kan tetap apik hasile…
    gak menjadi sesuatu sing elek kan Mil…
    dadi yo gak masalah…

  8. ki Mil…
    i goofy law you…
    just for fun… iseng doang…
    wanna know the rules,
    follow this link
    http://omikushi.wordpress.com/2009/03/04/goofy-law-number-1-nya-sanupiek/

  9. i goofy law you…
    just for fun… iseng doang…
    wanna know the rules,
    follow this link
    http://omikushi.wordpress.com/2009/03/08/goofy-law-number-2-nya-sanupiek/

  10. *baru sadar ada cerita ini*
    .
    .
    .
    .
    .
    *ketawa puas-puas*

    HEhehe… saya juga sering itu lho, Mil😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s