Kenalin dong Mil….

“Anak mesin gak ada yg masih jomblo? Kenalin sama temen-temen kamu dong? he he he…”
temen SMA-cewek

“Kenalin ama temen mu po’o? ya kan kamu anak baik, paling gak temen2 kamu jugak anak baik kan he he he”
temen SMA jugak-cewek

“C*k, koen gak duwe konco ayu sing jomblo… kenalno cuk.. aku kesepian iki”
temen kuliah-cowok

“Sambil cari kerja, nyicil cari istri jugak Mil..  aku sambil dicarikan ya? di hutan kesepian.. oke cuk!!?”
temen kuliah juga-cowok


Itulah pertanyaan (ato permintaan?) yang diajukan pada saya via YM, beberapa hari terakhir ini. Entah mereka iseng bertanya atau memang bener mencari… (ehm.. kalo yg orang terakhir itu kayaknya emang putus asa deh ha ha ha *ngelirik orangnya nun jauh di seberang pulau sana*)

Lah, berhubung saya sendiri juga masih sorangan saja (ayo ada yg mau..? cih…) saya jadi bingung mau njawab apa ke temen2 saya itu.. jadi ya jawabannya sembarangan aja.. asal bunyi…

and my answer to them are….

Question #1
Temen  :”Anak mesin gak ada yg masih jomblo? Kenalin sama temen-temen kamu dong? he he he…”
imiL       :”sama aku aja.. gimana? lha aku dewe lak jomblo tho :P”
Temen  : “asem yo… ogah!! ”
imiL        : *patah hati*

Question #2
Temen   :”Kenalin ama temen mu po’o?”
Temen   : “ya kan kamu anak baik, paling gak temen2 kamu jugak anak baik kan he he he”
imiL        : “yakin tha? aku anak baik?”
Temen    : “eng….. gak juga sih… 😛 ”

Question #3
Temen   : “C*k, koen gak duwe konco ayu sing jomblo… kenalno cuk.. aku kesepian iki”
imiL        : “lapo?”
Temen   : “yo pacaran le..”
imiL        : “moh.. kasian temen ceweku kalo tak kenalin ke kamu…”
Temen    : “gath*l… c*k…”

Question #4
Temen  : “Sambil cari kerja, nyicil cari istri jugak Mil.. aku sambil dicarikan ya? di hutan kesepian.. oke cuk!!?”
imiL       : “nyicil? koyok opo ae rek?”
imiL       : “aku nih kamu suruh cari kerja apa cari istri?”
Temen  : “he he he…”
Temen  : “au ah.. gelap….”
*salah satu chat paling absurd…*

7 responses to “Kenalin dong Mil….

  1. Ba…banyak kata yang ndak ngerti.

    Terjemahin!😛

  2. asik juga Mil,
    aku juga cariin donk..
    hehehe…

    selamat datang di jakarta Bung…
    saya tunggu anda….
    saiki C*K…
    iki wis tak enteni nang kost Uyab..

    suwe pek arek iki…

    -omikushi-

  3. sebelumnya Mil…

    kenalin Imil dulu dooonk…

    perasaan kita ini sak kampus, tapi malah belom pernah kopdar!

  4. aku kenalin anak Mesin yang Jomblo dong bang Imil… :p

  5. .
    Walah….
    Lagi-lagi jomblo….

  6. @alex
    masa’ sih Bang.. perasaan tuh udah cukup aku translate deh

    @omikushi
    arigato… buat bantuannya kemaren

    @chiw
    aduh chiw aku jadi GR nih, tp wis kadung g ng kampus maneh.
    kamu sih g bilang dr dulu kalo ngafans aku

    @aji
    lho? anak mesin yg jomblo kan cowo mas? jangan2?

    @mbelgedez
    lagi-lagi bapak-bapak… he he he

  7. Heh Mil,

    Ketemuan po’o.
    Weekend ojok kerjo aee koen ^_^

    Otre2!??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s