This year resolution…

Resolusi Tahun 2008 ini…


Sudah memasuki akhir tahun 2008 ya? gak kerasa ya? (pale lu peyang, gak kerasa!!!)

Teringat di bulan ini, setahun yang lalu, Om Hoek, salah satu blogger yang membimbing saia di dunia blogsphere ini (dgn ajaran sesatnya) pernah memberi PR untuk menuliskan resolusi saya di taun 2008.

Sekarang ada baiknya, sejenak saia tengok kembali resolusi-resolusi kemaren.

8 Resolusi Tahun 2008-nya ImiL

1. Sholat lebih khusyu’…… (ibadah yg laen ngikut….)

saya tidak tahu apakah ibadah saya jauh lebih baik dari kemarin, semuanya saya serahkan kepada-Nya

2. Dapet ST

Alhamdulillah… saya bisa wisuda dibarengin nyanyian maba😀 yah, walopun skrg harus menghadapi kenyataan hidup yg keras (ceileh..) tp lulusnya saya merupakan nikmat yg harus disyukuri benar (apalagi jika menilik track record akademik saya yang acak-adul itu…).

3. Menjadikan blog ini sedikit bermutu

Belom!!!! isinya masih sampah!!!😀

4. Mencetak Mencari duit sendiri

Still….. Belon…!!!

5. Ikut misi rahasia nya Ipul

Failed!!! Mana sempat… sumpah, sibuk ngurusi buku kecil warna biru berukuran A5 itu.. (buku TA). Hampir sih, lirik kiri-kanan…

6. Ngedandani si Supra

Ibu tidak merestui saya mendandani si Supra, takutnya motor itu saya buat trek2-an (ya ampun Ibu, manalah kuat si Supra bobrok itu?). Si Supra beralih tuan ke adik saya (dan makin ancur saja). Saya sekarang bersama si Revo, yang ngebutnya nanggung..😀 tapi tetep… Terima Kasih Ibu….

7. Membeli dan membaca buku-buku bagus

Ah, yang ini juga gak terlaksana dengan baik.. Bayangin setaun cuma beli 1 buku saja.. belom abis pula mbacanya. Tapi setidaknya saya sudah membaca buku2 lain via minjem temen contohnya buku si Kambing itu (pantes aja otak saya makin gak bener..). plus beberapa buku bajakan via internet

8. Memenuhi impian-impian terpendam…

gak ada yang terlaksana deh… contohnya : “melamar Zaskia A. Mecca” , “jadi vokalis baru-nya PeterPan” atau “menjadi anggota terbaru Power Rangers” (ya terang aja dasar geblek!!)

Jika menilik resolusi-resolusi 2008 saya, sesungguhnya tahun ini nikmat luar biasa sudah diberikan-Nya untuk saia, lalu yang ingin saya tanyakan pada diri saya adalah, sudahkah bersyukur kepada-Nya

Alhamdulillah ya ALLAH.. Terima kasih atas segala nikmat-MU pada ku selama ini, semoga aku bukan termasuk orang-irang yg kuffur terhadap nikmat-MU, Amin..

3 responses to “This year resolution…

  1. Dan kemanakah gerangan Oom Hoek pergi?

  2. resolusi ku 2008 kemarin yang terlaksana dengan baik adaah bertambahnya nama saya ditambah dengan embel2 skom…
    semangat bang Imil

  3. beberapa respon u/ resolusimu mil..

    resolusi no.1, lah mil kok ga eruh wis khusyu’ opo durung? terus sinau ttg agama mil

    resolusi no.2, selamat bung, anda layak dapat bintang (tapi dudu bir lho yo). eling pesen-e paman Ben nang cak peter parker mil, “within a great power there is a great responsible”

    resolusi no.3, blogmu sik tetep lucu kok mil.. apik2

    resolusi no.4, ayo mil nggambar2 maneh

    resolusi no.5, misi rahasia opo mil? ojo2..gerakan separatis

    resolusi no.6, dadi eling jaman sma, aq nggambar2 sepeda motor suzuki crystalku lek di modif, awakmu sering nggambar2 mobil aneh2 koyo mangkok (hehe..tapi apik & keren kok mil, mugo2 iso dadi beneran).

    resolusi no.7, sampe saiki aq yo terus berusaha menumbuhkan budaya baca..baik iku textbook buku teknik (wis donlot ebook sak arat-arat..sing tak woco sik sak cuil) utowo buku2 liyane..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s