Just know

JUST KNOW = BARU TAU….

Berhubung saya ini orangnya ndak gaul saya jadi ndak update blas sama kabar-kabar terbaru maupun gosip-gosip seputar teman saya. Pas lebaran kemaren saya baru tau kabar terbaru seputar kawan-kawan saya. Berikut kabar/fakta tentang kawan saya yang cukup penting buat saya :

1. Kawan saya M.Zaki Amami udah bener-bener jadi guru Bahasa Inggris.

Dia sekarang udah lulus dan meneruskan mengajar Bahasa Inggris di sebuah SD sembari meneruskan bisnis komputernya. Salut untuknya yang sekarang jadi salah satu garda terdepan penentu generasi penerus bangsa. Semoga murid2mu bisa cas-cis-cus Inggrisnya ya! Tolong nanti kalo ketemu saya lagi, jangan salah sebut nama saya lagi ya? Sukses juga buat bisnis komputernya.. (aku titip jualin kompie dgn mobo jebol bisa Zak?šŸ˜› )

2. Si Montok, preman Kreyongan sekarang udah jadi Don Juan.

Yah..dia yang dulu sering digodain pas SMA berkat insiden ā€Penembakan Mautā€ sekarang malah menembak berulang-kali. Dia yang dulu nyaris menjadi korban ā€Gadis Roadraceā€ sekarang malah berbalik menimbulkan banyak korban. Tak terhitung berapa gadis jadi korbannya.. untunglah yang dimaksud korban disini tak sampe bermakna negatif. Cuma korban perasaan aja (eh tetep negatif ya?). Well, semoga segera menemukan yang terbaik Kawand… jangan lama-lama berpetualang, inget umur..


3. Temen saya tenyata udah nikah dengan anak Mesin.

Kalo ama suaminya aku dah kenal lha wong sama2 satu lab cuman g nyangka aja.. sang istri adalah kawan sekelas saya.. Selamat buat kalian, buat pernikahannya dan buat kelahiran si kecil.

4. Kak Piau yang telah lama hilang kini telah ditemukan

Kak Piau adalah panggilan buat kawan saya, Donny yang selalu tampil rapi dengan rambut klimis ala God of Gambler, dia bener mirip tampilan pimpinan triad di pilem2 Hongkong. Selepas SMA dia juga kuliah di Surabaya dan sayangnya saya dan kawan-kawan kehilangan kontak dgn dia dan perburuan mengenai kabar dia selama 5 tahun berakhir sia-sia (bahkan sempat nyari via google!!). Tapi tiba-tiba di web alumnimuncul nickname Alexyang .. Jreng.. si anak hilang muncul juga!!!. baru akhir-akhir ini kami akhirnya bisa berkomunikasi walo cuma via YM.

5. Si Gondrong itu ternyata punya pengagum rahasia.

He he he.. yang ini beneran baru tau akuā€¦ Si Gondrong kawan saya ini setidaknya memiliki 2 gadis yang jadi pengagum rahasianya semasa SMA. Yah, kalo melihat reputasinya sebagai anak alim, kalem, sabar dan gak banyak tingkah wajar saja cewek terpikat dibautnya.. (amboi bahasaku). Buat si Gondrong, ayo ndang digarap TA ne… sering-sering ngadhep buat bimbingan biar Bapak Dosen cepet bosen ama wajahmu.. he he he he. Oh ya, salah satu diantara mereka titip salam buat ente nDrong!!

Ah.. segini dulu ah postingan ndak mutu saya..

One response to “Just know

  1. no 3 sopo?
    nek no 5 kan si kampes yo?

Leave a Reply

