Re-Activated

sudah lama banget sejak terakhir kali saya posting ttg misi saya
Operation Irene (yg sebenarnya udah di ambang kegagalan…) πŸ˜₯

Sudah beberapa kali saya mau aktip nge blog lagi..
tapi beban pikiran gara-gara TA dan nongkrong di kaskus telah membuat mood saya ilang, bahkan hanya untuk sekedar mbales komen aja gak sempat…

tapi masih sempat untuk nyampah di beberapa blog nya orang tentunya….

tapi ketika kemudian ada temen saya juga mulai kecanduan ngeblog, sementara temen yg laen juga ancang2 mengupdate blognya… Saya pun jadi kepengen nge-blog lagi
Maka fenomena tersebut membuat saya juga ingin mengotori dunia maya dgn postingan2 gak penting saya…

Banyak yang mau di ceritakan, tapi kalo dipaksakan mo ditulis semua akan membuat momen kembalinya saya tdak dramatis lagi… (halah… emang ada gitu yg mengharap kembalinya saya? 😳 )

Pokoknya yg penting mulai saat ini blog ini aktip kembali dah..

dan saya siap untuk menebar komen sampah di blog2nya sampeyan… 😈

perkara isinya masih itu-itu aja…
ato frekwensi update nya masih jarang-jarang..
ya suka-suka saya tho?πŸ˜€πŸ˜€ lha wong blog-ku dewe kok!πŸ˜›

Buat yg udah komen selama saya gak aktip, makasih banyak…
Ntar kalo ada kesempatan saya bakal mengadakan kunjungan balasan

sekian dari saya… dan dengan ini blog ini saya nyatakan aktip kembali dan ikut serta meramaikan dunia maya dengan isinya yg gak penting…

*mencet tombol, di iringi bunyi sirine dan tepuk tangan hadirin (kayak peresmian jaman Orde Baru dulu)*

5 responses to “Re-Activated

  1. pertamax…..

    *rindu aja dgn celetukan iniπŸ˜€ *

  2. premiums ….

    ayo mil… ngelucu maneh..

  3. lama banget hiatusnya….
    welkam bek….

  4. “tapi ketika kemudian ada temen saya juga mulai kecanduan ngeblog, sementara temen yg laen juga ancang2 mengupdate blognya… Saya pun jadi kepengen nge-blog lagi”

    jangan bawa2 nama saya…
    hahaha… gpp ding,sekalian promosi..

    ayo… update terus..!!!
    ga pake lama…

  5. belakangan ini, kaskus malah semakin tidak seru (Loungenya). Welkam bek brader!

Leave a Reply

