from Kwok to Jameela

tadi sore seperti biasanya sambil mengantri kamar mandi di kos, saya rutin menyempatkan diri nonton Infotaintment….
endak!!! sumpah!!! nonton gosip itu bukan kegiatan rutin saya!!!!

eh tp ada berita unik deh, ttg Mulan kalo g salah ngeluarin album baru..
saya ndak lagi mbahas album baru nya..
mbahas namanya itu lho.. Mulan Jamila.. (ya ampun….)
pas dia nya lg diwawancarai, keterangan namanya (yg muncul di bawah biasanya itu lho..) adalah begini :

Mulan Jameela
Artis/penyanyi

Bukan saya menghina nama Jamila lho ya? nama Jamila adalah nama yg indah artinya Cantik (kalo g salah😛 )

emang mayan cantik sih

saya cuman kagum saja melihat seseorang bisa berganti identitas hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun…

dari yg nama aslinya Wulansari (bener ya?)
berganti menjadi sodaranya Aaron Kwok..
dan sekarang dia berganti lagi jadi Jamila…
ntar jgn2 bikin album baru lagi, butuh imej baru lagi.. ganti nama lagi? he he he
sekalian aja bikin pilemnya “The Mulan Identity”

tapi ya sudahlah.. namanya juga bisnis hiburan,ya ndak papa toh…

bukannya dalam bisnis entertaintment berganti nama itu biasa?saya ndak yakin ada seorang ibu yg menamain anaknya Jay-Z ato 50cent he he he

artis yg juga ganti nama :Pdari Pak Suhardi menjadi Heru Sutimbul

back to Jamila;
yg hebat ya yg memanajeri si Jamila ini, sapa lagi kalo bukan si Dhani.

buat mbak Mulan dan juga Dhani, met ganti nama, jgn lupa bubur abang-bubur ijo-nya (buat selametan)
semoga bisa menghasilkan karya musik yg bermutu, jangan asal laku aja….
ntar jgn2 musik cuman genjrang-genjreng-jedag-jedug ndak jelas sambil mendesah “Papa…papa…papa…..”
terutama mas Dhani nih, sekian taun ngurusin Dewa eh sekarang malah sibuk jadi manajernya Dewi-dewi Trio Macan versi musik Pop

versus

PS : yg ini juga Mulan lho?he he he (inget jaman SMP, OST-nya yg nyanyi Boysband…)

27 responses to “from Kwok to Jameela

  1. Tahun besok jadi blogtainment kayaknya……..

  2. Pertamaxx!!

    lupa…😛

  3. @Payjo
    hue he he he… cuman iseng Mas.. lama ndak mosting

  4. Mulan yg itu adanya waktu kamu SMP, mil?
    kayaknya pas aku SD, deh…😛
    btw, hmmm… kalo gw jd arteys… bagusnya pake nama apa, yah?😀

  5. Jameela?

    Apakah ada hubungannya dengan Juminten?
    *lirik komen mbok Jumie di atas*
    😀

  6. oh iki official websitemu to Mil….bagus…slenge’anmu isih asyik kok Mil..he..he..he…

  7. biasa lah… artis gitu loh….

    kalo aku jadi artis, namanya apa ya…

    *ikut2an juminten…*😀

  8. ohohoho…..
    pencinta infotenmen dan mulan kwok eh jameelah ternyata😀

  9. woi gambarnya woi…

    *pelototin satu satu*

    nggak ada gambar cowok sekse ya mil?

  10. iyah tu mas, masa namanya jamila, emang tujuannya apa yah kok ganti2 nama? btw, salam kenal yah jangan lupa kunjungan balik ke blog saya………

  11. selanjutnya Mulan ganti nama jadi apa, ya?
    ….

    ..
    .
    apa?

  12. baru tahu nama aslinya heru sutimbul

  13. wuaduh.. pengamat seleb juga ternyata..
    kalo menurut gw sih malah lebih bagusan KWOK dibandingkan JAMEELA…
    agak aneh ajah kedengaran di kuping..
    ckckckc..

    best regard.

  14. weleh….. weleh…
    penonton setia infotainmet yah?😀

    btw, di sebuah quiz di Tipi yang sering jalan2 di bagian bawah itu, nama Baru Mulan Kwok :
    a. Mulan Jameela
    b. Mulan Jamila

  15. @Juminten
    kamu ndak pantes jadi artis kok jumi…
    ya kalo maksa sih, nama juminten cukup menjual kok?

    @Praditya
    he he he… mungkin juga…

    @Ekoz
    wew.. makasi kunjugannya Mas!!

    @ajiputra
    pake nama ajoz aja…
    ajoz = ajiputra ngejozz!!😛

    @itikkecil

    ohohoho…..
    pencinta infotenmen dan mulan kwok eh jameelah ternyata😀

    pengamat paruh waktu saja Kak!!

    @chiw

    nggak ada gambar cowok sekse ya mil?

    kayaknya anak satu ini mati2 an menegaskan identitas gendernya deh…
    takut ya, ntar ditembak les**ng lagi? xD

    @aziz
    namanya juga orang jualan mas….
    penglaris…..
    salammander salam kenal juga’

    @shige
    jadi mulek kali….
    mulek = mbulet

    @Anang
    Timbul Fans Club??

    @rickisaputra

    wuaduh.. pengamat seleb juga ternyata..

    cuman pengamat paruh waktu kok…😛

    kalo menurut gw sih malah lebih bagusan KWOK dibandingkan JAMEELA…
    agak aneh ajah kedengaran di kuping..
    ckckckc..

    Jamila juga bagus artinya sebenarnya
    agak aneh? we he he he

    @arul

    ….penonton setia infotainmet yah?😀

    btw, di sebuah quiz di Tipi…..

    halah.. tibak-e awakmu yo sering delok ngono lho?

  16. wuahh.. ternyata lagu nya gak banget..
    atau memang gw gak suka ajah kali yah..
    yah setiap org kan punya slera masing2 .. ya gak??🙂

    best regard

  17. @ imil : leh di liputan 6 ada tuh tulisannya jalan2, demikian pula pas acara2 lain… he he..
    kan promosi acara introduction Mulan😀

  18. Wesss..Mas Dhani ini makin lama emang makin norak..mungkin pengennya dibaca Jameela (denga pengucapan “meee” yang agak panjang) eh..malah orang2 nyebutnya Jamilah…Mulan Jamilah..

  19. mulan identity boleh juga🙂

  20. Katanya sih ganti namanya ngikutin warna musiknya skarang yang lebih ke arah2 timur tengah gitu,
    kalo dulu khan katanya agak2 oriental
    *alahhh, keliayatan banged neyh juga suka mantengin infotainment :P*

    Jadi mikir juga,
    kalo entar mba Mulan warna musiknya ganti lagi jadi agak ngepop barat gitu apa harus diganti jadi Mulan Spears?
    Ah, jayus juga tuh ide nama disesuaikan sm warna musik,
    ck ck ck [-(

  21. Fandya Sing Iku Loo.....

    Halooo mil….sori nyasar.

    Lirik e iku lo mantap:

    Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi.
    Cuma kamu yang bisa bikin aku selalu menjerit.
    Ih.. Ih.. Ih.. (yang ini pake mendesah)

    Oiyo,moso sih sing gawe jeneng jamila/jameela cuma wong deso?

  22. Bah ganti Kwok, Bah ganti Jameela, Bah ganti Spears.. Tetep wae Mulan rasa “Dhani”.., seperti juga Dewi-Dewi yang “Dhani” bangett.. yo, Mil..

    Sing nggak enak itu komentare Dhani, nek Mulan itu penyanyi yang komersial. Nggak perlu diberi lagu bagus aja bakal laris lagune, beberapa waktu lalu di sebuah infotainment.. Berarti lagu-lagune angger payu wae..

  23. huheuheu..ngaku nonton gosip juag gak papa kok mil..aku aja penonton setia gosip😛
    *senyum senyum bangga sambil angkat alis dan tersenyum jumawa*

  24. “….duh duh aduh Jameela, gadis manis anaknya pak lurah, aduh seksiiinya….”
    Mulan Jameela……..WHATS….???? Gak salah nih orang klo ngasih nama…?? kayaknya gak pantas deh klo Mulan di gandengi dengan nama “Jameela”, lebih pantas diganti “MULAN JAMIDONG”….itu baru pantas…..

    dari KPPA (Kesatuan Pemuda Penentang Artis)

  25. mulan makin cuantik aja…..!!!!!!!

  26. wah.. wah… rame di sini ternyata ya..
    foto a manis2 abisss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s