Telepathy is real!!!

Pernah denger yang namanya telepati? Percaya gak?
Kalo gak percaya ya GPP..
Tp asal tau aja, saya pernah lho punya kemampuan itu..

Ho oh….!!!
TELEPATI!!!!!

sebenernya kemampuan saya itu bukan-lah telepati yang murni.. tp hanya turunan-nya saja (bah.. istilah apa pula ini?) maksud saya kemampuan saya itu lebih tepatnya disebut TELE-STUPIDITY

kalo telepati : kemampuan berkomunikasi dengan orang lain dr jarak jauh tanpa menggunakan alat bantu
telekinesis : kemampuan menggerakkan benda dari jarak jauh tanpa menyentuhnya dan tanpa alat bantu.
telestupidity : kemampuan memindahkan kebodohan pd orang lain tanpa alat bantu apapun.

Ho ho ho ho…. penasaran khan? Tp panjang ceritanya dan gak penting blas…!!!!

Begini ceritanya;

saya mengalami kejadian luar biasa tersebut, tepatnya saat kelas 3 SMP. Alkisah, jaman SMP saya dulu kalo ulangan biasanya dibagi 2 kloter, kloter pertama ulangan duluan, kloter ke dua nunggu diluar (sambil berusaha nyari bocoran soal๐Ÿ˜€ ) trus gantian deh…

kadang juga ulangan-nya barengan tp soalnya beda…

nah kisah ini terjadi saat ulangan Biologi… Bu Guru ngadakan ulangannya barengan, jd soalnya dibagi dalam 2 kode soal. Waktu itu saya sebangku ama sobat saya Kojal.

Soal pun dibagikan….

Aku mbaca soalnya dan pikirku “eh… kok mudah ya”

Karena gak yakin, kulirik Kojal, buset itu orang sudah nulis di lembar jawaban.. maka aku pun segera nyusul menuliskan jawabanku di lembar jawaban…

30 menit berlalu… (waktu total 90 menit)

aku sudah selesai menjawab semua soalnya, kulirik Kojal… malah udah tidur2-an dia…
tp aku heran, anak2 yang lain kok masih berkutat sama soal itu ya? Ah cuek aja… mungkin gak belajar kali (kayak yang udah belajar aja…)

sisa waktu masih banyak….

sebenernya pengen ngeliat jawaban Kojal, tp kupikir percuma juga contek-an.. lha kode soalnya kan beda.. masa mau diskusi? Bisa-bisa dikeluarkan ama Bu Guru…

aku habiskan waktu menggambar di kertas buram….

35 menit berlalu…

Imil : (berbisik) Jal… km dah selesai ? boring nih..
(demi persatuan, dialog bisik2 ini diterjemahkan dalam Bhs Indonesia)
Kojal : (bangun dr tidur, berbisik juga) udah..! iya aku juga boring,ngantuk lagi!
Imil : tp yang laen kok belon selesai ya?
Kojal : embuh, pdhl soal-e gampang! Gak belajar paling (analisa ngawur)
Imil : masa anak macem Erik sama Dian yang juara kelas itu gak belajar Jal?
Kojal : paling td malem yang dipelajarin bukan bab yang ini (lagi2 ngawur)
Imil : iya ya…. mungkin juga ya (percaya sama omongan ngawur)
Kojal : kumpulin tah? (ide nguawur)
Imil : emoh.. ntar dikirain sombong!

Dan ketika Ibu Guru mengumumkan waktu kurang 15 menit lagi.. aku dan kojal pun kehilangan kesabaran .. (sebenernya sih lebih karena lapar sebab kalo nunggu 15 menit lagi, bel istirahat keburu bunyi maka kantin pun keburu penuh)

Kami pun berdiri dan menjadi yang pertama ngumpulin soal diiringi tatapan tak percaya seluruh kelas…

Sekembalinya mengisi perut di kantin… aku ketemu Dian, yang langganan juara itu;
Dian : Mil, kamu hebat ya? Selesai duluan..
Imil : (GR) ah gak juga, kojal malah selesai lebih dulu..
Dian : iya ta? Wah hebat kalian nih.. kamu bisa semua?
Imil : lumayan…. (GR ga ketulungan)
Dian : aku gak yakin ama yang nomer 7 tuh..
Imil : heh… nomer 7? Soalnya kan Cuma ampe 5? *bingung*
Dian : iya.. kamu kode A khan?
Imil : iya kode A, eh apa kode B ya? Ntar, kutanyain Kojal dulu *mulai panik*
Kojal : oit….? *sambil nyemil*
Imil : km kode apa? B apa A? Soalnya ampe brapa?
Kojal : aku kode B.. soalnya ampe 5 kok
Dian : lho kalian gimana sih? Kode A maupun B sama2 ampe 12 soal?
Yang nomer 6 dan seterusnya ada dibaliknya….
Mana yang nomer 7 s.d 9 ada poin a sampe f lagi!?
Imil&Kojal : heh…..?? *lemes*

Yup…

Soal tersebut dicetak bolak-balik… dan kami sama2 hanya ngerjakan separonya aja…
Nilainya? Aku dapet 30, si Kojal dapet 28.. yang laen? Seingatku nilai terendah saat itu 50-an deh…

Ternyata kami berdua tanpa sadar telah saling mentransfer kebodohan satu sama lain!
Ingat kami tidak pernah melakukan satu-pun percakapan terkait dgn ulangan tersebut, kami juga gak pernah liat lembar jawaban satu sama lain….
Soal kami juga dicetak berbeda…
Hingga kini belum ada penjelasan logis secara science mengapa 2 orang anak bisa melakukan kebodohan yang sama tanpa saling berkomunikasi sebelumnya..

Apakah aku masih memiliki kemampuan tsb?

Hmmm….. mungkin ada baiknya aku tanyakan sama orang yang sudah susah payah meluangkan waktunya hanya untuk mbaca postingan sampahku ini….

Sori deh…. postingan sampah nih he he he….
(kayak yang g pernah mosting sampah aja)

27 responses to “Telepathy is real!!!

  1. hah hah hah๐Ÿ˜†

    aku tau siapa Bu Guru itu, aku dulu juga hampir mengalami nasib yang sama dengan dirimu sack. Untunglah saat itu kertas soal sempat jatuh ke lantai dalam posisi terbalik, kalo enggak…. nasib ane bisa kaya ente๐Ÿ˜†

  2. *nglirikin mata ampe juling ke komen di atas*

    wew, aku pertamaxxx toh. jarang-jarang nih๐Ÿ˜›

  3. sekalian deh, nyampah….

    horeee hetrixxx๐Ÿ™‚

    *lariii, ngumpet….*

  4. heuhue..hebat bisa kompak dlm kesalahan yg sama. pelajaran yg bisa diambil : kalau merasa soal ujian itu gampang, telitilah lagi kertas ujian anda…ngasal..๐Ÿ˜€

    salam kenal, by Dy

  5. ๐Ÿ˜†
    telepati kok soal kebodohan mil….

  6. Ha ha ha, kok bisa ada pengalaman gitu lo
    wajar aja gampang
    lah no 1 – 5 kan biasanya emg paling mudah, hi hi hi

    telepati kebodohan, ha ha

  7. weleh… opo maneh iki…. hahahahahaha…:mrgreen:

  8. hueheuheue..ada-ada aja telepati kebodohan..hmmm…cuma kurang teliti kali yah, mas? :d

  9. udah bisa nularin gurunya supaya ngoreksi jawaban sampe no. 5 doank gak om??

    hehehehe
    *kenalan yuu*

  10. makasih..ya udah mampir ke blog edan punya saya..hehehe
    jangan bosen2 kasih komen..ngasih jajan juga gpp..huehehehe

    oh ya kalo saling tuker2an pasang link blog boleh ga?..(^_^)

    salam persahabatan

  11. Lah, patut dipertanyakan ituh. Mungkin bukan sekedar telepati, tapi bloodlimit.

    Satu lagih.

    Oom Imil sama Oom Kojal punya hubungan darah nggak ituh? Mhuehuehue

  12. Kabuurrr ahh..sebelum ditransferin ilmu TELE-STUPIDITY

    *yang namanya Dian cowok apa cewek? *

  13. tele-goblokity ada juga ga ?

  14. wahaha…
    *ngakak sampe guling2..

    mil, “ta”=”to”?
    ono2 wae..:mrgreen:

  15. @siawhietji
    beruntung dikau nak! pertamaxx pula

    @Dy
    yap! saya memang hebat kok!
    salam kenal juga mBak!

    @itikkecil
    telepati aliran baru dong!

    @anakrimba
    tak transfer ke kamu lho, kebodohannya!

    @beritadalamkancoet
    pokoke adaaa ajaaa……

    @verlita
    tapi kompakan lho, gak telitinya….

    @zidanie
    kenalan? boleh dong…
    *homo mode :ON*

    @mazbintang
    makasi juga sudah mampir.. udah tak gulung duluan om..

    @paijo
    hubungan darah? gak kok!
    lebih tepatnya hubungan kasih sesama pria

    @annots
    cewek…. napa?mo kenalan…??

    @vino
    ada gak ya?
    *berpikir keras banget, sampe kringetan*

    @morishige
    yo ono tho Mas!

  16. telepati yg terbesar tuh biasanya antara seorang ibu dan anaknya … waktu ibundaku meninggal… gak tau kenapa..aku bisa ngerasain dr sini *walo saat itu bunda dalam keadaan sehat2 aja*… yah itu semua akibat cinta

    imiL : waduh.. posting sampah saya dpt komen yg bikin saya ndredeg…. makasih banget!

  17. btw telepathy ato telephaty, sih??
    wkakakakak..๐Ÿ˜€

  18. *ngakak baca bab transfer kebodohan*๐Ÿ˜†

    Jadi itu telepati ya?:mrgreen:

  19. Transfer kebodohan tergantung benwith nggak?๐Ÿ˜›

  20. wakakakaka. aku bakalan panik kalo ky gtu :))

  21. aku lebih suka ditransfer duit daripada ditransfer kebodohan…

  22. Anjriiit ternyata kau bisa bloon juga ya mil pas SMP. Kayak aku saja

  23. tele gombality ada juga yaa…??

  24. Fandya Sing Iku Loo.....

    Aku merinding membayangkan kojal dan imil bercakap cakap menggunakan bahasa indonesia….

  25. saya pernah mendengar orang ngomong padahal dia diam ini termasuk apa ya

  26. geleng-geleng. -____________-!

  27. astaghfirullah …
    baru baca postingan yg “ternyata” udah lawas ini …
    gara2 si Kojal ngasi link lewat YM …

    sumpah aku ga bisa berhenti ngakak …
    njiakakakakaakakakakakkkkk …

    Itu kalo ga salah namaku disebut2, atau bukan aku ya? *ge er mode on*

    sumpah Mil, postinganmu membuat ingatanku kembali ke masa jahiliyah. Kalian berdua emg pasangan yang tak diragukan lagi talenta telepatinya, njiakakakakakaak ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s