Hole-sinder Mouse (update 2.0)

Hole-sinder Mouse = Tetikus Sinder-bolong

Pernah liat serial Grey’s Anatomy? saya sekarang lagi asik2nya nonton…

makasih buat Ipul yg udah mbawain ni pilem. Agak ketinggalan emang, yah maklum lah saya kan dari desa…

Keren juga ya, jadi dokter? Lha kalo di pilem2 tuh, kemana-mana pake jas putih, stetoskop dikalungkan di leher dan misal ada masalah dipanggil “Dok,pasien di ICU lagi gawat…” .

Wah keren kan?

Lha, kalo kami2 ini, ntar kalo dah jadi Insinyur
kan ya ga mungkin di tempat kerja dipanggil “Nyur , pressure di plant A lagi g stabil nih…” G mungkin khan?

Iya kalo dipanggil Insinyur? skg khan gelarnya ST…. brati manggilnya “T,…..”😛

Nah omong2 soal dokter ya, aku tadi sore berhasil melakukan sebuah tindakan medis terhadap mouse saya…

nah ceritanya saya lagi asik2nya maen CS tuh..
ketika tiba2 mousenya gak bisa dipake nembak-nembak..
terpaksa keluar dari game (itupun pake Alt+F4), tetep aja mouse saya g respon

klik kiri… gak bisa….
klik kanan… gak bisa…
klik tengah… gak ngaruh..

selidik punya selidik ternyata scroll saya mendhelep (=tenggelam). makadengan penuh semangat ke-teknik-an saya berusaha keras untuk memperbaiki mouse saya tersebut walopun saya baru pertama kali itu mbongkar mouse..

ketika saya mau buka mouse itu saya baru nyadar bahwa baut nya udah dol, susah bgt dibuka-nya, saya udah minta bantuan ke siawhietji ama rahman tp tetep g bisa…

saya nyerah…

tp kemudian saya g jadi nyerah he he he..

ketika saya amati, ternyata secara anatomis mouse itu terdiri dari 2 bagian, atas dan bawah yg disatukan oleh baut itu, maka kalo dgn cara halus g bisa dibuka maka lubang baut itulah yg harus dipatahkan

oke, sip operasi sok medis siap dilaksanakan:
dengan asisten Dr Rahman maka saya melaksanakan pembedahan perut mouse..
ternyata susah, sebab mouse saya perutnya tebel bgt… dipukul berkali-kalli.. gak mempan…

Imil : diapa-in nih
Rahman : gergaji Mil…. (sebuah ide radikal rupanya…)
Imil : *ngubek-ubek kos* wah,gak ada gergaji nih…
Rahman : bakar……!!!!!
Imil : *bergidik *

dgn pinjaman korek dan lilin dr siawhietji, saya siap melakukan penyiksaan pembedahan mouse tingkat lanjut …

setelah berulang kali membakar besi dan menusukkannya ke perut temen kos saya yg resek pol mouse saya, akirnya lubang baut yg alot itu berhasil dienyahkan dan mouse saya berhasil dibuka.

analisis kerusakan:

ternyata scroll nya udah patah dan tak tertolong lagi, maka terpaksa harus diamputasi, dan mouse saya akan melanjutkan sisa hidupnya tanpa scroll-nya…

Nah, karena lubang bautnya udah disingkir-in maka untuk menyatukan lagi mouse saya, saya menggunakan Double-Tape…

baginilah wujud mouse saya sekarang : (masih bisa dipake lho….)121.jpg

ket gambar :

  1. lubang sinder bolong, dimana scroll seharusnya berada
  2. selotip dobel tip (pura2nya sebagai perban)
  3. lubang baut yg udah leleh terbakar (tp g keliatan disini)
  4. sambungan USB-nya mouse yg tiba2 ikut g berfungsi
  5. scroll yg udah teramputasi
  6. duit 500 buat beli krupuk (g nyambung ya?)

PS : berkat kejeniusan saya yg ber-IQ 2,8 ini, saya tanpa sengaja menghapus postingan saya dan dengan sendirinya temen2 yg udah pada komen ikutan terhapus komen-nya.. maka dari itu sekalian minta maap ama yg udah kadung komen dan ke-apus :

  1. Juminten (pertamaxx lho) yg ngebayangin bentuk mouse saya.. tuh gambarnya udah keluar
  2. alex yg setia nunggu gambarnya mouse saya sembari berharap ada yg hot2
  3. sikendi yg lagi jongkok….
  4. anakrimba yg teringat ama komputernya yg ancur terendam banjir dan skg mangkrak di pojokan kamarnya
  5. hoek tercinta yg kasian ama mouse saya dan nyuruh saya beli mouse baru (tp g sekalian ngasih duitnya)

20 responses to “Hole-sinder Mouse (update 2.0)

  1. pertamax

    imiL : dengan berat hati aku sampaikan bahwa yg pertamaxx sebenarnya Juminten
    GPP.. coba lain kali ya? he he he

  2. ah, siyal.

    tapi kan aku pertamaxx di versi apdet ini…
    ohoohhooo…

    imiL:iya deh…. apa sih yg g buat kamu…. *takut dicakar kucingnya niez*

  3. huhuhu… komennya ikut keapus!😦
    ya sutralah… yg ini dah ada gambarnya! xD
    owww… jd ini “korban”mu itu, nak?
    hqhqhq… xP

  4. huahaha… kok bisa sih sack tuh comment semua kehapus. Pelajaran yang bisa dipetik dari cerita di atas adalah jangan sekali-kali menyamakan mouse dengan motor bakar, mesin pompa, dll. Gitu deh akibatnya kalo naluri mech engineer yang bekerja😆

  5. Hehehe… maklum anak “MEKANIK”, btw coba tu printer IP1600 di benerin juga sapa tau “Beres”.

  6. anak mesin yak???
    toss!!!

  7. @Juminten
    yup.. itu “pasien” saya…
    korban malpraktik dia…

    @siawhietji
    kan di mouse ada mekanisme roda gigi-nya juga luk?
    *mencari pembenaran*

    @Jaka
    hmmm…. IP1600-ku yg malang…. (dan juga mahal)

    @itikkecil
    wow… toss juga..
    salam solidarity forever….
    Mesin Uber Allez!!!

  8. HAHA..
    *ngakak😆
    he, (masih sisa dikit ketawanya..)
    salam kenal, mas..
    salam kenal, ya…
    sa..
    *ditimpuk
    mampir2 ke blog sy ya..
    he..

  9. *ketawa guling guling*

    memang jenius kamu Mil…… btw, itu teman kos rese’ motivator ikut berperan gak?😛

  10. 😆

    Ndak apa-apa komen keapus begitu. Ikhlash kok…
    Lagian kan apdet gambar mousenya uda keluar😛
    Meski nyesel juga, ndak aa yang HOT kelewatan diaplod

  11. @morishige
    sama-sama…..

    @mardun
    berperan dong! lha waktu saya nusuk2 itu, saya bayangin mouse saya itu adlh temen saya..
    ha ha ha yg enggak lah…

    @alex
    lho, itu kan foto mouse saya setelah ditusuk pk besi panas, jadi masih HOT dong..

  12. Itu HOT-nya bikin melepuh, Imil…!!

    *timpuk* 😆

  13. niez sibuk tugas

    ntar biar mouse-nya dimakan kucingku ajah…

  14. parah banget tuh mos nya. harus udah di LEM…
    PAR jauh!😀 kabuuur!

  15. @alex
    yg penting kan hot?

    @niez
    kucingmu gak keselek ta?

    @benbego
    tak lempar ke sampean gimana?

  16. lem kuning..
    lempar tuku maning….

    imiL:hmm istilah baru nih

  17. hasratmu ga jauh-jauh dari dokter…

    imiL:gayamu Pul.. koyok sing enggak ae!

  18. obsesi dokter… hehehe, dokter hewan tepatnya…

  19. makanan apaan tu mouse?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s