Back Flow

Back Flow : Arus Balik

kenapa saya kasi judul arus balik ya?😛

lha saya g tau mau nulis apa’an.. masih mabuk kue lebaran ini… ntar kalo mendem-nya ilang, aku tak nulis lagi yg rada bener…

Pokoknya intinya saya sudah balik dari kampung, balik lagi ke ke-mbulet-an kuliah dan langsung ngadepin UTS.. Yeah….

header-nya udah saya balikin ke yg lama…
(masak masih masang yg kemaren, malu ah! keliatan goblok-nya aku..)

btw; td malem ketiduran, sayang bgt g sempet liat Ferrari menang….

14 responses to “Back Flow

  1. pertamaxxxxxxxzzzzzz…..

  2. sekalian hetix….

    weks, blom sisiran juga.. huehehehe

  3. monggo…. puas2-in dah..!!

  4. met UTS deh…

  5. hakhakhak… jangan sampe keliatan goblok gara2 header lg laaaahhhh…😛
    eh bo, seneng neh gw… UTS diundur!
    hakhakhak… xD jd punya banyak waktu buat santey2 dulu…😛
    btw, sayah jg baru balik mudik, loh…😉

  6. welkam bek….
    btw, saya juga ketiduran pas lap-lap terakhir…
    hidup ferarri:mrgreen:

  7. 😦
    Bego Mclaren kok bisa kalah c?

    Tapi gk papa

    Hidup Mercedes, calon tunggangan unda di masa depan

    Oooohhh Benz, you’re so Sexy, mmuuuuaaach

  8. bagosss! orang-orang gila ITS uda fada balik, bagosss bagoss..

  9. welcome home bro…

    Masalah bandwidth bikin gemas
    M2 rusuh gara-gara rombes
    Surabaya sekarang tambah panas
    Siap-siap banyakin minum es

    wekekekek

    to arwin : kamu tuh naik gethek aja, kasian mercy-nya, cepet rusak ntar😀

  10. hiiii… imil kembali lagi!!!

  11. Hohoho…. Si Imil kembali!!

    Mana nih komik keren bikinan sendiri kaya kemaren itu?!:mrgreen:

    *nagih*

  12. Imil kok tampangnya cemberut! susah ya UTS nya

  13. @caplang
    makasih, doain sukses!

    @Juminten
    Selamat selamat…. juminten tiba di rantau..

    @itikkecil
    hiduuuupppp……

    @anakrimba
    sudahlah.. trima fakta sajalah…
    Hamilton not ready (yet) to be a champion

    @hoek
    duuuh… yg kangen berat ama kite2…

    @siawhietji
    jagalah hati… jangan kau nodai….
    *pake surban kaya Aa’ Gym*

    @antobilang
    ho oh.. yiiihaaaaaa

    @alex
    capek nggambarnya om.. kemaren aja begadang seminggu penuh..

    @benbego
    seharusnya itu tampang cool saya…
    kok malah dikira cemberut ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s