So Let Mercy Come and Wash Away What I’ve Done

tiba-tiba Ramadhan berakhir, dalam nuansa Idul Fitri (kurang 2 hari nih) maka saya dengan segala kerendahan hati menyampaikan permohonan maaf saya yg sebesar-besarnya atas segala kesalahan baik tindakan, kata-kata maupun pikiran yg menyakitkan hati, fisik dan mental.

Kepada semua rekan-rekan teroris di M2;

Rahman, santri gaul yg diuji di Ramadhan ini…
Luki yang berkali-kali ngempet amarahnya..
Ulil si maba abadi merangkap budak kos2-an
Jaka sang pahlawan bangsa kaleng + pahlawan M2 (petugas saur permanen) –> Thanx
Romy, yg selalu jadi tokoh utama sekaligus rekan Jaka dalam ronda saur
Fajar si anak ilang
Wildan yg kalem2 aja
Iman yg susah bangunnya
Reza yg juga jd tokoh utama bulan ini
Cecep yg kerja keras banting tulang
Arwin yg ada di hutan rimba
Bos yg sibuk belajar
Mas Sugi yg mudik duluan

Yu Tie yg selalu direpotin

dan Bapak-ibu kos sekeluarga

Juga Rosi yg mau saya tumpangin dan mau saya ajak mbolos kl saya lg males…. Suwun Pes! Sepurane yo!

Anak2 M3 beserta Levi dan Budhe sekeluarga… Maap lair batin ya

juga buat keluarga sebelah kanan… maap juga ya pak!? Saya jgn di skorsing, teman saya yg biasanya nggodain anak bapak… Bukan saya!

Juga temen2 di kampus makasi dan maaf kalo saya sering mbacem tugas2 sampeyan, ngrepotin sampeyan buat titip absen, ngerusuhi kalo klian2 lg repot, dan segala kesalahan dan keusilan tindakan dan omongan saya…

Dosen2 sekalian yg kelasnya saya masukin tp hanya pindah tidur dan numpang absen, maafkan ke-kurang ajaran saya, saya rela hanya dapet AB kok Pak!

dan orang-orang lain yg pernah saya sakiti dgn sengaja, tidak sengaja maupun pura2 tidak sengaja…

maba mesin 2007 yg malang yg mungkin pernah disiksa, mahasiswi jurusan lain yg bernasib malang krn lewat depan plasa jurusan, anak2 jurusan laen yg pernah ada masalah sesuatu ama kita, dan lain-lain…… dan lain-lain…….

Serta kawan2 baru saya di blogsphere ini (mas-mas, mbak-mbak, bapak-bapak, ibu-ibu, om-om dan tante-tante sekalian), maafkan postingan saya yg g penting, komen saya yg nyampah abis di blog sampeyan2 itu, dan segala hal yg mungkin menyinggung hati dan perasaan.

pokoknya

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN!! MAAFKAN SAYA YA!!!!!!!!!
SEMOGA PUASA KITA DITERIMA DAN DAPAT DIPERTEMUKAN LAGI DENGAN RAMADHAN TAUN DEPAN

7 responses to “So Let Mercy Come and Wash Away What I’ve Done

  1. Imil, mohon maaf lahir batin…
    selamat lebaran😀

    imiL:sama2 ya!?

  2. sama-sama, mas.
    kamu sudah kumaafkan.
    ga usah berlutut gitu ah.
    sudah sudaaahh…

  3. “maafkan postingan saya yg g penting, komen saya yg nyampah abis di blog sampeyan2 itu, dan segala hal yg mungkin menyinggung hati dan perasaan.”
    sadar juga akhirna dikau nak…bagosss bagosss!
    ah ya..minal aidin wal faidin ya kawand!

  4. *clingak-clinguk*
    ah…blom di upded…lagi mudig yah? saia tunggu updedna……

  5. *cari namaku*

    untung namaku enggak ada…. berarti aku nggak pernah buat salah *ngelindur*

    mohon maaf lahir batin ya😀

  6. Minal aidzin wal faidzin

  7. Duh unda telat,
    Tapi mohon maaf lahir batin juga mas imil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s