New Header Image

menyambut hari raya Idul Fitri maka saya pasang header image baru….

akan tetapi saya salah karena ternyata taun ini 1 Syawal 1428 H!!!! bukan 1427 H..
bodohnya saya.. tapi coba klik di sini.. inilah penyebab saya salah bikin gambar.

akirnya gambar header di atas pun dibetulin ala kadarnya saja.

πŸ˜€

15 responses to “New Header Image

  1. wah, kalo blog gw susah bgt ganti headernya!😦
    harus gw “potong2” dulu jd beberapa bagian, baru digabung!
    pokoknya ribet, deh! *ga usah dibayangin, cm buang2 energi aja!*πŸ˜›
    hahaha… makanya, laen kali tanya gw dulu kalo mau bikin header biar ga salah2πŸ˜€
    *sotoy.com*

    imiL:kesalahan saya sepele namun fatal, SAYA GAK TAU LUPA puasa kali ini taun berapa hijriah. btw; mo bikin header apa mo idul adha?kok maen potong2 segala?

  2. saya juga gak tau taun berapa hijriah…walaupun tinggal dimesir sini …
    btw… pengen deh bisa bikin header. … ajarin duong..plis … maklum..aku nenek gaptek

  3. harusnya bergambar Imil makan ketupat….

  4. @icha
    barangkali karena di Mesir kalendernya pake hurup hieroglip y?hmm… bikin header ya?saya aja baru lulus kursus bikin header

    @antobilang
    lha pas saya bikin ternyata udah imsak je?

  5. met idul fitri juga.. yuk mudik mudik

  6. “lha pas saya bikin ternyata udah imsak je?”
    *nahan ngakak*
    bro? knafa ngga ditunda samfe bukak?
    ah ya, mohon maaph lahir bathin sangadh yah miL?

  7. wah, sayang…
    avatar imiL nya kok masih cemberut gitu?
    (hihi… salam kenal)

  8. @ bakazero
    imil cemberut karena belum dapet THR..πŸ˜€

  9. iya, itu gambarnya mas.
    bibirnya disilang ajah trus diganti senyum.
    cara mengganti yang sama dengan mengganti tahunnnya.
    ehehheeeee…
    mas, tak pasang di blogroll yah.

  10. avatarmu itu lucu lo milπŸ˜€

  11. @Anang
    sama2 mas! maap lair batin

    @hoek
    iya ya….?
    *kagum atas kejeniusan Hoek*

    @bakazero
    cemberut?sak jan-nya itu maksudnya spy keliatan cool…πŸ˜€

    @antobilang
    minta THR sama sampeyan aja ya?

    @nieznaniez
    *lagi2 kagum, sama kejeniusan nieznaniez*

    @itikkecil
    otangnya lebih lucu lagi lho Tante?

  12. wah.. ngucapin mohon maafnya kok masih cemberut.. berarti kepaksa donk nieh..πŸ˜€

  13. imil cemberut ketupatnya cuman dua:mrgreen:

  14. mas sisiran dulu mas,…πŸ˜†

    *kabur…*

    *balik lagi*

    maaf lahir batin yo, hehehe…πŸ˜€

  15. hAHAHAHA…
    *bertanya pada diri sendiri : kok gw ngakak terus ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s