I’m on mission

I’m on mission = saya lagi idup dalem misi


abis liat komen-nya mas Hoek.. katanya rindu sama saya tulisan saya…
*saya asumsikan aja rindu, sedikit GR tidak akan membunuhmu*

haduh… ibaratkan senam SKJ; bulan Puasa ini mulai memasuki gerakan inti.
kemaren masih gerakan pemanasan….

Kuliah tambah padet, banyak pulang sore (dgn resiko takjil dr Bu Kos diembat anak2)+ Surabaya lagi rusak AC-nya (sejak kapan Surabaya dingin?)

Misi saya saat ini:

  1. Mengurangi frekuensi mbolos traweh dan nyoba nambahin ngaji Qur’an (ealah cuma nyoba😦 )
  2. Adu nyali menghindari telat kuliah gara2 ketiduran abis subuha-an .
  3. Mengadakan ujicoba ketahanan / survival kuliah tanpa ketiduran di kelas.
  4. Bereksperimen tentang pengaruh waktu fermentasi penimbunan baju2 kotor belum tercuci terhadap bau kamar saya. Waktu saat ini menunjukkan lebih dari 2 minggu
  5. Penelitian di bidang Ekonomi guna menemukan dimanakah letak kebocoran dalam pengaturan uang saku saya sehingga bisa menekan laju pengempesan dompet saya
  6. Mengikuti ritual asistensi praktikum leb di kampus
  7. Menyiapkan mental menghadapi UTS tgl 23 Oktober ntar… yah palling tidak jgn sampe saya salah liat jadwal…
  8. Mencari wangsit buat ngupdate-in blog saya ini (maklum blogger baru, masih kemaruk…. sementara ini, mending saya ta’ liat2 blog-nya yg laen aja dulu ya?)

Demikian misi saya saat ini…
ntar kalo ada perkembangan lebih lanjut saya kabari liwat telegram….

Dukung terus saya dengan cara ketik SMS: imil<spasi>oye
dan kirim ke 9949

(nomer SMS centre nya SBY tuh, ntar jgn bilang saya yg nyuruh ya?)

tutup segera blog ini karena dalam 30 detik komputer di depan anda akan segera hancur dengan sendirinya….

*lagu OST Mission Impossible berkumandang*

“ting… ting…. ting-ting-ting-ting……ting-ting-ting-ting…. ting-ting-ting-ting……”
“tiruriiiit… tiruriiiittttt….. tiruriiiittt… teroot teroot…..”

mi3-imiL

6 responses to “I’m on mission

  1. wekz, pertamaxxx dari tetangga sebelah, huehuehue

    puasa bagi sebagian mahasiswa ITS (terutama mahasiswa macem kita bru) terkadang emang bagaikan pisau bermata tiga.
    1. Memperbanyak ibadah dengan resiko keteteran kuliah yang udah hampir kaya romusha ini.
    2. Lebih rajin kuliah, dengan konsekuensi meningkatkan probabilitas pahala kita akan tersunat.
    3. Stay cool, tetap dengan kebiasaan sehari-hari. Membuat kita jadi orang paling tidak beruntung sedunia. Udah gak dapet pahala, kuliah amburadul pula, parah dah.

    berat..berat.. hehehehe

  2. “Kuliah tambah padet, banyak pulang sore (dgn resiko takjil dr Bu Kos diembat anak2)+ Surabaya lagi rusak AC-nya (sejak kapan Surabaya dingin?)”

    sabar kawan..sabar..orang sabar disayang Tuhan..

    ckakakaka…. :mr.green:

  3. wahaha, agak berat nih misinya….tetep semangat lah bro… hemat pangkal kaya *ga nyambung, kabur ah

  4. Bereksperimen tentang pengaruh waktu fermentasi penimbunan baju2 kotor belum tercuci terhadap bau kamar saya. Waktu saat ini menunjukkan lebih dari 2 minggu

    solusinya : cari pacar tukang laundry😉

  5. jadi mahasiswa memang berat…

    tapi nanti kamu akan merindukan saat2 seperti itu… (saat yang enak2 dowang tentunya, hihihi)

  6. @siawhietji:
    makin berat makin nikmat Luk!

    @hoek
    saya termasuk sabar berarti? cihuy…..

    @ojat
    setuju Bang! emang rajin pangkal pandai!
    *ikutan g nyambung*

    @antogirang
    wah.. g kepikiran tuh!
    *kagum atas ide jenius antogirang*

    @mas anang
    jd inget peribahasa sesat di kampus :
    “masuk ITS tuh sulit, ngapain buru2 keluar”

Leave a Reply

