Ramadhan:first day full of happiness

Puasa dateng lagi…

hore….

Puasa hari pertama, sampai berita ini diturunkan sejauh ini masih berjalan lancar.

Sahur enggak telat, ke warung beli sahur enggak antri, abis sahur masih sempat meninjau acara saur-nya tiap stasiun tipi. (liat Zaskia…)
abis saur, pengen garap PR Pak Tantre… eh kebabas tangine… Udah masuknya telat,PR-nya dikumpulin lg (biasane lak g tau). Syukurlah masih smpt mbacem (lha?mbacem kok syukur?) .

Abis kul p.Tantre, ke lab disen, dan disana hanya ada GAM aja… boring.. maen2 ama PLC Pneumatik (ceileh… pdhl emang cm maen2 thok! ngerti? ENGGAK !!!) sampai akhirnya merasa bosen,baliklah ane k kos… trus ketiduran lg

Matrix jam 1: kosong….. makasih p.Bambang!!

sekarang jam 3.

masih ada 3 jam sebelum buka…

dan 29 hari sebelum Ramadhan berakhir…..

semoga Ramadhan ini bisa membuat ku menjadi imiL yg lebih baik, yah paling tidak sedikit lebih baik! Amin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s