BBJ and The Story About The Lost Boys…..

wah.. tulisan pertama ku di blog ini neh…
Thanx to Ipul, yg ngajak aku ngeblog disini…

Sudah balik ke Suroboyo rek!!
Panas pol…
Ng Jember biasanya males mandi pagi. Skg? kalo g ada Pak Kos,aku dah kungkum di jedhing….

hhh…..
Surabaya kudatangi lagi setelah liburan hampir 2 bulan lamanya….
Gak full 2 bulan sih, ada KP (yg penuh kepalsuan) 1 bulan,mbayar SPP, trus nganter adikku daptar ulang di Uner..
so bisa di bilang aku full liburan di Jember 10 hari-lah.

Usia kayak gini apa pantes ya masih liburan….

Bertepatan dgn BBJ (Bulan Berkunjung Jember, yg diplesetin ama Ipul jd Bulan B*** J*b), aku pulang ke Jember. oh ya bersamaan dgn aku beberapa anak rantau jg pulang k Jember, the different is… Aku masih berstatus mahasiswa, sementara mereka berstatus calon wisudawan… bahkan ada yg udah sarjana….

Liburan di Jember, isinya cuma ngumpul ama Jaka dan Ipul. Ngapain?
apa lg kalo bukan nyampah alias luntang-lantung……

Nonton VCD? ama Ipul dan Jaka…
Ngenet & nge-game ampe jam 2 pg? ama Ipul dan Jaka..
Nongkrong di alun2? ama Ipul dan Jaka feat. Wempi dan Kiki .
(Guest star: Adis,Yahya&Vian)
Muter2 di kampus Unej? ama Ipul…
Maem bakso? ama Ipul…
Ngabisin sore hari di balkon SMA 1? ama Ipul lagi…
aku takut kami saling jatuh cinta…

aku ngerasa kami kayak “the lost boys”, anak2 hilang yg jadi anak buahnya Peter Pan. Anak2 yg menolak untuk dewasa dan lari ke Neverland supaya bisa bebas bermain dan terbang kesana kemari. Tapi bahkan Neverland bukanlah tempat yg istimewa, sebab pada akhirnya Wendy pun memilih untuk meninggalkan Neverland, melepaskan keajaiban bubuk peri Tinkerbell dan kembali ke London sebagai gadis dewasa. hegh…… Is it time to grow up?

Minggu depan masuk kuliah lagi…
Yippi… the battle begin!!!
FIGHT !!!!!

PS: BTW we have a little secret mission. I call it OPERATION MEDICAL HUNTING.
objective: searching someone (who never touch the internet) by friendster.com….
hasilnya? gagal total lah…
It’s okay IVU! masih ada libur idul fitri!

3 responses to “BBJ and The Story About The Lost Boys…..

  1. kata siapa gagal misinya?
    hasilnya lumayan dapet seberkas foto “dia” via Rosita..
    dan ternyata lagi..
    no hp nya tetep yg dulu, tp lagi ga aktif gara2 KKN

    NB: theme blog mu ko’ podo karo aku jeh?
    ngisin2i…

  2. i’m still a newbie
    masih cupu…
    ente sbg panutan..

  3. jadi ngidam nonton peterpan nih (tp bukan yang main musik ituh)

Leave a Reply

